PAKET BROMO MIDNIGHT PROMO 2017

Paket Bromo Murah

G-transmalang melayani jasa tour wisata ke Bromo (PAKET BROMO MIDNIGHT PROMO FEBRUARI 2017), siap mengantarkan Anda untuk berwisata ke BROMO dengan perjalanan privat yang nyaman dengan menggunakan driver berpengalaman dan ramah. Perjalanan Bromo Midnight berangkat dari Malang/Batu tempat Anda bersinggah jam 00.00 wib, kita jemput menggunakan armada kami. Berlanjut sampai di lokasi parkiran wisata Anda akan diantar berkeliling menelusuri objek-objek wisata dengan armada jeep bromo.


Ketentuan:
1. Maksimal penumpang 6 orang
2. Berangkat dari Malang/Batu pukul 00:00 wib (midnight)
3. Wisatawan Lokal

Menggunakan armada Avanza, Xenia, Ertiga, Elf, Hiace

Harga Paket BROMO:
1. Paket Hemat Rp. 1.300.000 (6 orang)
(Armada All new Avanza/Xenia – Driver – BBM – Jeep)
2. Paket Include Rp. 1.500.000 (6 orang)
(Armada All new Avanza/xenia – Driver – BBM – Jeep – Tiket Masuk)


Note: – untuk jumlah peserta diatas 6 orang harga berbeda (silahkan hubungi admin).


Rute perjalanan:
Pukul 00.00 wib : Berangkat dari Malang/Batu menuju rest area Bromo (avanza, xenia, ertiga)
Pukul 03.00 wib :
Berangkat menuju Penanjakan 1 (sunrise) menggunakan Jeep

Pukul 06.00 wib :
Menuju Kawah Bromo dan Pura Luhur Poten
Pukul 07.30 wib :
Menuju Pasir Berbisik dan Savana Bromo (bukit teletabies)
Pukul 09.00 wib :
Kembali menuju rest area Bromo
Pukul 09.30 wib :
Kembali menuju Malang/Batu
Pukul 12.00 wib :
Tiba di tempat tujuan(finish)

Perlengkapan yang harus dibawa:
1. Jaket tebal (hangat)
2. Sepatu tracking
3. Topi kupluk
4. Sarung tangan
5. syal/slayer

sewa jeep bromo

Sewa Jeep Bromo

Tersedia untuk paket murah lainnya:
– Paket tour kawah ijen. Lihat selengkapnya >>>
– Paket wisata pantai malang. Lihat selengkapnya >>>
– Paket drop juanda. Lihat selengkapnya >>>
– Paket murah sewa mobil malang. Lihat selengkapnya >>>

Untuk pemesanan/konsultasi silahkan menghubungi:
Telepon : 0812-5248-2048 / 0858-1513-0225 (Telp & SMS)
Whatsapp : 0812-5248-2048 (Whastsapp)
Alamat Kantor :Perumahan Bukit Cemara Tidar Blok N2 No. 21 Karang Besuki – Malang

Informasi dan sejarah mengenai wisata Gunung Bromo

Tempat atau lokasi wisata Gunung Bromo ini yang sering menjadi pertanyaan, soalnya masih juga banyak orang yang bertanya-tanya. Gunung Bromo berada di Provinsi Jawatimur, ada yang mengatakan kalau Gunung Bromo ini termasuk daerah kawasan Probolinggo ada juga yang mengatakan wisata ini merupakan daerah kawasan Pasuruan. Menurut informasi yang saya dapat dari beberapa narasumber daerah Gunung Bromo sendiri bahwa ternyata wisata Gunung Bromo ini diapit oleh 4 (empat) kabupaten di Jawatimur, wow! Lho kok bisa? Tapi memang seperti itu sobat, Gunung Bromo terletak di antara kabupaten tersebut bisa dikatakan Kawah Bromo-nya pas di tengah. 4 (empat) kabupaten tersebut yaitu kabupaten Probolinggo, kabupaten Pasuruan, kabupaten Lumajang dan yang satu lagi adalah kabupaten Malang. Wah, Malang ternyata termasuk bagian dari wisata terkenal yang satu ini.

Untuk rute menuju tempat wisata Gunung Bromo ini pun ada banyak, tidak hanya 1 (satu) saja tetapi memiliki 3 (tiga) jalur / akses untuk bisa sampai di tempat ini. Keren kan? mesti bisa tiga akses tetapi paket tour yang di dapat sama. Kalau sobat berangkat dari Surabaya bisa lewat jalur Probolinggo lebih dekat, atau bisa juga lewat Pasuruan (via Paserpan). Tetapi kalau sobat berangkatnya mampir dulu dari Malang bisa lebih dekat lewat Nongkojajar (purwodadi) atau lebi dekat lagi lewat Ngadas (Tumpang) kampung yang paling dekat dengan kawasan wisata Gunung Bromo. Eit tapi harus diperhatikan ya, kalau sobat ke Bromo nya bersama rombongan dengan banyak orang naik Bus, sobat harus lewat jalur Probolinggo meskipun sobat berangkatnya dari Malang. Karena satu-satunya jalur yang bisa untuk dilewati Bus besar yaitu via Probolinggo itu pun sobat harus sampai maksimal di pos terakhir Bus Sukapura, perjalan masih 30 Km-an untuk sampai kawasan wisata Gunung Bromo menggunakan mobil Hardtop.

Selanjutnya saya ajak untuk membahas sejarah tentang wisata yang fenomenal ini. Kata ‘Bromo’ ini bersal dari nama salah satu Dewa ‘Brahma’ di dalam agama Hindu. Konon ada cerita pada zaman dahulu pada masa kerajaan Majapahit mendapat banyak serangan dari penduduk orang pribumi, kerajaan merasa terombang-ambing dan akhirnya orang dari kerajaan terpisah melarikan diri. Ada sebagaian lari ke gunung Bromo (sebutan sekarang) dan salah satunya ke Bali. Makanya sampai sekarang kalau kita melihat ada kesamaan antara peduduk Bromo dan juga penduduk di Bali, salah satu kesamaannya adalah memiliki kepercayaan agama Hindu.

Berlanjut mengenai suku ‘tengger’ penduduk asli Bromo. Konon sejarah suku ‘tengger’ merupakan keturuan dari Roro Anteng dan Joko Seger, siapa mereka? Roro Anteng adalah seorang putri dari kerajaan Brawijaya sedangkan Joko Seger adalah seorang keturunan Brahmana. Mereka adalah sepasang kekasih, dan inilah penyebab asal usul suku tengger. Dari nama Roro Anteng dan Joko Seger diambil akhirannya Roro An-‘Teng’ dan Joko Se-‘Ger’.

Nikmati liburan ke Bromo bersama G-transmalang.com!